-->

Surat Pengunduran diri


Bengkulu, 28 Agustus 2012

Kepada Yth,
Bapak Yulindo, SH
Branch Manager
LP3I Bengkulu
Jl. MT. Haryono No. 21-23 Bengkulu
Bengkulu

AssalamualaikumWr,Wb.
Teriringsalam dan doa semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah Swt, dalam menjalankan aktivitas sehari – hari. Amin.
Melalui surat ini, saya memohon bantuan bapak untuk mengizinkan saya berhanti sementara dari LP3I Bengkulu sebagai Koordinator IT, terhitung sejak tanggal 29 Agustus 2012. Dengan alasan saat ini saya sedang ada urusan keluarga di kampung dan urusan ini menyangkut masa depan saya. Saya berniat akan membereskan urusan keluarga tersebut selama kurang lebih 2 bulan. Nanti setelah masalah tersebut selesai saya mohon kiranya bapak untuk bisa menerima saya kembali dan tentunya sesuai dengan keputusan dan kondisi yang ada.
Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di LP3I Bengkulu. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen LP3I Bengkulu apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap selalu, LP3I Bengkulu dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,


Endra Supryadi