-->

Cara Hack Billing Explorer Deskpro8 Vista 7

OK sekarang kita kembali lagi ke masalah hack Billing... hehehehe saya sendiri teknisi warnet lho,, tapi saya malah ngajarin hal yang dapat merugikan warnet.. hehehe
tapi postingan saya ini juga bisa jadi pertimbangan bagi para teknisi ataupun pemilik warnet agar dapat mengambil antisipasinya (salah tulis gak ya...??? @;@ )
Billing explorer adalah billing pertama yang saya gunakan, tapi hampir setiap hari di hack sama yang main warnet, akhirnya saya ganti ke cyber billing dan di Posting Sebelumnya saya pernah membahas tentang beberapa cara untuk hack Billing Cyber Billing.. Baca disini Cara Hack Cyber Billing
OK kita langsung saja
pertama kita beli paket 1 jam saja atau peket paling kesil yang disediain warnet tersebut
mainlah dulu sampai muncul peringatan waktu kita sudah hampir habis. kemudian buka game Lost Saga ( LS )
kenapa buka game Lost saga ?
karena game tersebut tidak mampu di kill oleh billing explorer, jadi setelah billing kita habis dan muncul destop dari billing explorer seperti gambar dibawah ini namun aplikasi lost saga tetap berjalan
Sekarang kita mulai Aksiyang sangat extreme... hehehhe
Apa yang harus kita lakukan...????
kita Cukup menahan tombol ALT pada keyboard dan menekan TAB beberapa kali dengan mengarahkan ke Aplikasi Lost saga. lakukan berkali-kali sampai yang tampil di desktop game lost saga.
Tapi jika tidak muncul juga game lost saganya setelah berkali-kali di coba klik restart yang ada di sudut kiri bawah. komputer tidak akan merestart yang ada adalah billingnya hilang dan kamu dapat bermain sepuasnya.. tapi hati-hati hangan sampai ketahuan sama OP..
Dosanya tanggung sendiri yah....

Bacaa juga cara hack billing eztimebilling