-->

Cara Membuat Thema Segala Jenis HP

Sebenarnya cara ini sudah sangat lama tidak saya gunakan..
tapi berhubung ada yang nanya cara bikin tema sendiri untuk hp.. bisa pake foto sendiri..
Cara ini menggunakan jasa dari Ownskin Theme Creator..
1. klik disini untuk memulai
2. Tunggu 5 Detik kemudian klik Skip Ad
3. Tunggu 5 Detik kemudian klik Skip Ad
5. Pilih Jenis HP. Android Atau Nokia & SE Theme
    Karena HP saya Nokia N 70 Jadi saya Pilih Nokia dan SE Theme

6. Pilih Membuat sebuah theme.. kita juga bisa memilih pilihan yang lain sesuai kebutuhan seperti membuat animasi wallpaper, membuat slide photo atau membuat walpaper
7. Kita diminta Login jika sudah punya user atau daftar jika belum punya
8. Setelah Login Pilih Model HP
9. Setelah Pilih Model Kita Akan Di beri 3 pilihan membuat thema
  1. EXP+PRO Theme Creator 2.0 (Beta)
  2. Professional Theme Creator
  3. Express Theme Creator
10. saran saya pilih yang no. 2 saja, Fiturnya Lengkap dan tidak ribet. tapi silahkan berkresi sendiri dengan memilih pilihan yang lain.
11. ini tapilan jika pilih no 2
Ket :
 Kotak No 1. Merupakan Properties untuk desktop kita
Kotak No 2. Untuk Preview dan jika berwarna terang berarti itu yang sedang di edit
 Kotak No 3. Scroll Pilihan kotak No 2
Kotak No 4. Untuk Upload Baground untuk baground di kotak no 2.
 Setelah selesai edit semuanya Klik Done..
Confirmnya pilih yes
Selesai deh thema kamu...
bagi yang ingin download thema yang baru saya buat ini silahkan klik di disini
bisa untuk HP Nokia Type : 3230, 3600, 3620, 3650, 3660, 6260, 6600, 6620, 6630, 6670, 6680, 6681, 6682, 7610, N-Gage, N-GageQD