-->

Membuat website dari awal hingga selesai bagian 1

OK mulai saja ya, ini sebenarnya bukan tutorial tapi saya menyalin apa yang sedang saya pelajari kedalam tulisan ini agar dapat selalu saya ingat dan semoga dapat bermamfaat juga bagi pembaca amin...
seperti judul ini adalah bagian satu jadi nanti akan ada bagian lainnya.. insya allah...
sebelum membuat web yang harus kita persiapkan adalah kita harus merencanakan dengan matang website kita nanti untuk apa..?? memberikan informasi apa ke pembaca..?? dan itu harus kita persiapkan berkas-berkasnya terlebih dahulu.
saya sebenarnya tertarik dengan website gsmarena.com website ini sangat bagus dan menurut saya membuatnya sangat rumit. saya ingin membuat website yang tentang spesifikasi laptop.
setelah memiliki tema untuk website terbut,
  1. kita membuat rancangan awal tampilan website
  2. membuat database
  3. hingga membangun websitenya.
insya Allah nanti akan saya tulis disini sampai selesai