-->

Membuat website dari awal hingga selesai bagian 4

Seperti janji saya di bagian 3, bagian ini saya akan membahas tentang layout atau tampilan website kita nanti.
saya merancang layout dengan header, menu untuk mempermudah pengunjung, bilah isi konten disebelah kiri dan sidebar sebelah kanan ada 3 ( 1 lebar dan 2 kecil ) yang lebar bisa buat iklan dari google adsense ataupun iklan lainnya dan bisa juga untuk informasi tentang blog. begitu juga sidebar yang kecil, ada footer juga tentunya.. hehehheheh

rencana saya tampilan website saya nanti kira-kira seperti ini. 
Header
Menu
Isi Conten
iklan 336x50 dll
Iklan 160x90 dll Arsip, pengikut dll
footer
Layout Web bedah spesifikasi

o iya saya lupa nama webnya saya ganti menjadi bedahspesifikasi :D
Ok setelah kita punya layout saatnya kita beraksi ketahap selanjutnya dan di bagian selanjutnya hehehe