-->

Menghasilkan Uang Dari Blog Yang Kurang Pengunjung dengan AdsenseCamp

Sebelumnya saya pernah posting tentang cara menghasilkan uang dari blog yang kurang pengunjung dengan Kumpul Blogger.. Baca Disini
Karena setelah beberapa hari saya pasang tapi tidak ada peningkatan dari penyedia iklan tersebut saya mencoba penyedia yang lain yaitu AdsenseCamp dan ternyata dari adsensecamp terbukti ada hasilnya walaupun sedikit.. hehehe maklum kan pengunjungnya sedikit,, tapi lumayan buat menyemangati dalam menulis.. kali ini saya akan menjelaskan cara daftar PPC untuk AdsenseCamp
  1. Klik disini untuk daftar
  2. Pilih "Create Publisher Account"
  3. Isi semua data yang diminta selengkap-lengkapnya 
  4. Jangan lupa centang saya setuju dan akan mematuhi ble..ble..ble... dan klik NEXT
  5. Konfirmasi akan dikirim melalui email, buka email anda dan konfirmasi
  6. Sign in atau masuk melalui "Existing Member Blogger"
  7. Jangan lupa update Account untuk isi data Bank dan berapa jumlah minimum Pay Out
  8. Kemudian untuk mendapatkan script iklan agar bisa di pasang di blog, Tambahkan website di "Manage Channel" Isi deskripsi website dan klik "save"
  9. Klik tulisan "Dapatkan Kode HTML Iklan"
  10. Pilih Template iklan dan warna sesuai dengankan dengan website
  11. Copy code scripnya dan pasang di blog
Untuk cara pasang iklan didalam postingan lihat caranya disini
Info Bermamfaat Untuk Blogger di arsip blog ini