-->

Trik menang kontes SEO bagi pemula

Setelah ikutan seo dari anekahosting.com saya baru sadar ternyata kemampuan seo saya masih sangat rendah, terbukti setelah 6 hari saya membuat artikel seo tersebut artikel saya belum ada di urutan pencarian google dengan kata kunci dalam ketentuan kontes seo tersebut. kecuali kalau kata kuncinya saya tambah dengan nama blog saya itupun tidak mendapat urutan pertama tapi urutan ke tiga.. :(

Hancur Hatiku...! heehhehe


saya mencoba beberapa hal
pertama saya promosikan link artikel seo tersebut ke beberapa group di facebook, update status facebook dengan meminta dukungan agar membuka link artikel saya,
kemudian setiap teman fb saya yang sedang online saya kirimi pesan dengan tujuan membuka link artikel seo tersebut tentunya juga meminta agar mereka juga menyumbangkan jempolnya... hehhehe
kebetulan saya punya 3 akun facebook yang aktiv dan saya lakukan hal tersebut pada setiap akun fb saya.
Selain di facebook saya juga promosikan via twitter
Tidak cukup puas sampai disitu saya pun mempromosikan dengan google plus saya dan teman2 yang kebetulan saya tau passwordnya karena dulu saya yang diminta untuk membuat akun tersebut.
Hasilnya trafik visited ke artikel seo saya lumayan, dalam waktu singkat visitornya sudah lebih dari 100
sudah mulai senang saya trus saya coba cari lagi di google.co.id dan saya buka setiap halaman ternyata sampai halaman terakhir ( waktu itu halamnya ada 32 ) ternyata blog saya belum juga nangkring disana..
Hadeh tambah hancur hatiku ..!!!!

Tapi saya coba untuk tetap tenang.. mungkin besok nangkringnya...rasanya gax sabar nunggu hari esok..hehehe
Besoknya begitu ketemu internet saya langsung cari dengan keyword dalam kontes seo tersebut dan ternyata belum nangkring juga...
Huft,,,. remuk rasanya hati ini.... 

Akhirnya saya coba cara lain.. udah mulai berpikir untuk curang nih
cara kali ini yaitu dengan memakai jasa ping otomatis ke blog seperti PINGOAT.COM dll.
saya lakukan sampai lima ping otomatis berbeda dan Buzzzzzzzzzz... Trafik blog langsung naik tinggi
Yakin nih pasti udah nagkring...!!!
Tapi setelah di test... ternyata hasilnya nihil...

LALU BAGAIMANA LAGI ..??? :hard think:


Akhirnya dengan penuh rasa syukur kepada Allah SWT. dan tampa sedikitpun rasa penyesalan ikut kontes seo ini. karena dengan ikut kontes seo ini saya bisa tahu ternyata kemampuan SEO saya masih sangat kecil dan dari kontes seo ini juga saya bisa tau beberapa trik seo, dan harus belajar lebih banyak lagi tentang seo.. jadi lupakanlah angan-angan untuk menjadi pemenang kontes seo kali ini. jika nanti setelah saya yakin akan kemampuan seo saya baru saya akan mengikuti kontes seo selanjutnya. 

Semoga pengalaman saya ini dapat bermamfaat