-->

CARA MEMUTIH KAN WAJAH SECARA ALAMI (Menggunakan Buah_Buahan)

Setiap wanita di Indonesia ini, bahkan di seluruh Dunia pasti mendambakan kulit yang putih dan bersih untuk mendongkrak kecantikan nya, Dari seluruh organ tubuh kita yang paling mencolok adalah WAJAH,
Kebanyakan orang mengatakan kalau cantik itu mahal, kalau menurut saya cantik itu murah kok dan gak perlu ngeluarin uang banyak,
niih, saya kasih cara memutih kan wajah secara TRADISIONAL yang Alami. Cara ini juga lebih aman untuk kesehatan kulit anda.
Cara ini hanya memerlukan buah_buahan aja gak perlu salon yang serba mahal,

1. Lemon
Buah lemon memang merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan vitamin C yang banyak. Dengan mengoleskan lemon ke permukaan kulit kita secara rutin, kita dapat mendapatkan kulit yang tampak lebih cerah dan lebih bersih tanpa flek hitam.


2. Bengkoang
Bengkoang terkenal akan pachyrhizon, roteton, vitamin B1 dan vitamin C yang memang dapat membantu kita dalam memutihkan kulit dapat anda gunakan untuk cara ini. Gunakan bengkoang sebagai masker wajah secara rutin hingga mendapatkan hasil.

3. Alpukat
Alpukat dapat menjadi cara ke tiga yang dapat anda gunakan untuk melakukan perawatan kulit wajah. Gunakan bagian dalam alpukat, kemudian gosokkan perlahan pada bagian wajah selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air bersih.

4. Kentang
Kupas kentang dan kemudian jadikan jus, setelah itu campurkan dengan madu. Oleskan pada bagian wajah anda dan tunggu hingga kering. Setelah itu bilas dengan air bersih dan lakukan secara rutin cara ini agar dapat membuat kulit putih alami.


Tapi tentunya dibutuhkan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
 Lakukan cara-cara diatas tersebut dengan rutin dan sabar agar bisa mendapatkan hasilnya.Dan jangan lupa di barengi dengan Do'a

SELAMAT MENCOBA