-->

Keajaiban Backlink Gaib Untuk Bisnis Online


Keajaiban Backlink Gaib Untuk Bisnis Online . Saat ini lagi marak istilah backlink gaib yang dipopulerkan oleh sekolah.in . Istilah backlink gaib ini sendiri adalah amalan untuk melakukan sedekah. Lalu apa hubungannya dengan Bisnis Online ?.. Yoo .. dilanjut aja bacanya..

Salah satu amalan yang dianjurkan oleh Allah SWT adalah melakukan sedekah. Karena bisa mendatangkan berkah dan rizki. Untuk itu para pakar Bisnis Online sudah banyak yang menerapkan Backlink Gaib ini untuk meraih kesuksesan..

Kisah dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Turmudzi dan Ahmad yang saya kutip dari blognya Bung Marchsya ( http://marchsya.blogspot.com) ini mungkin bisa dijadikan gambaran dan inspirasi plus renungan buat kita sermua :

Tatkala Allah SWT menciptakan bumi, maka bumi pun bergetar. Lalu Allah menciptkan gunung dengan kekuatan yang telah diberikan kepadanya, ternyata bumi pun terdiam. Para malaikat merasa heran kemudian bertanya? "Ya Rabbi, adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat dari pada gunung?" Allah menjawab,"Ada, yaitu besi" (gunung batu pun bisa menjadi rata ketika dibor dan diluluh lantakkan oleh buldozer atau sejenisnya yang terbuat dari besi).


Para malaikat kembali bertanya, "Ya Rabbi adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat dari pada besi?" Allah yang Maha suci menjawab, "Ada, yaitu api" (Besi, bahkan baja bisa menjadi cair, dan mendidih setelah dibakar bara api). Malaikat bertanya kembali, "Ya Rabbi adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat dari pada api?" Allah yang Maha agung menjawab, "Ada, yaitu air" (Api membara sedahsyat apapun, niscaya akan padam jika disiram air). "Ya Rabbi adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih kuat dari air?" Para Malikat kembali bertanya. Allah yang Maha tinggi dan Maha sempurna menjawab, "Ada, yaitu angin" (Air di samudera luas akan serta merta terangkat, bergulung-gulung, dan menjelma menjadi gelombang raksasa yang dahsyat, tersimbah dan menghempas karang, atau mengombang-ambingkan kapal yang tengah berlayar. Ingat kejadian penomena tragis akibat Tsunami ??).

Akhirnya para malaikat pun bertanya lagi, "Ya Allah adakah sesuatu dalam penciptaan-Mu yang lebih dari semua itu?" Allah yang Maha gagah dan Maha dahsyat kehebatan-Nya menjawab, "Ada, yaitu amal anak Adam yang mengeluarkan sedekah dengan tangan kanannya sementara tangan kiri tidak mengetahuinya." Artinya, orang yang paling hebat, paling kuat, dan paling dahsyat adalah orang yang bersedekah tetapi tetap mampu menguasai dirinya, sehingga sedekah yang dilakukannya bersih, tulus, dan ikhlas tanpa ada unsur pamer atau keinginan untuk diketahui orang lain.

Inilah gambaran yang Allah berikan kepada kita bahwaseorang hamba yang mempunyai kekuatan dahsyat adalah hamba yang bersedekah, tetapi tetap dalam kondisi ikhlas. Sedekah disini bisa dalam bentuk harta maupun tenaga. Kedahsyatan sedekah sudah tidak diragukan lagi. Sekecil apapun harta yang disedekahkan, Allah akan mengembalikan berlipat ganda.

Saya jadi teringat pada suatu ketika ketika saya browsing ke blog tetangga, entah kenapa tiba2 tangan ini bergerak melakukan beberapa klik pada adsensenya.. dan 2 hari kemudian saya dapat email kalau ada 3 orang yang jadi member di situs affiliasi saya.. (lumayan bisa untuk bayar 3 bulan abunemen Speedy)... tak hanya itu account adsense juga naik 2 kali lipat dari bulan kemarin.. Subhanallah. Inilah mungkin barokah Backlink Gaib pada Bisnis Online yang saya ikuti. Allah memang maha tahu, maha pengasih dan penyayang pada umatnya.



“ Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui “. Demikian firman-Nya (QS. Al-Baqarah [2] : 261).

Demikianlah posting kali ini tentang Keajaiban Backlink Gaib Untuk Bisnis Online sebagai bahan renungan kita. Jadi tunggu apa lagi, mari sama2 kita mulai dengan kalimat “ Bismilahirahmanirahim” untuk menerapkan backlink gaib dalam bisnis online dan dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari yang ringan-ringan dulu misalnya dengan mengklik donasi, syukur bisa lebih dari itu.

Sekian semoga ada barokah dan manfaatnya. Amin.

Seluruh isi artikel ini saya copy dari : http://linktea.blogspot.com/2012/09/keajaiban-backlink-gaib-untuk-bisnis.html#ixzz2YG4pC43U