-->

Link Exchange

Bagi yang berminat untuk bertukar link dengan Blog Ini silahkan tinggalkan komentar dengan syarat link ke blog saya juga akan di masukkan ke blog saudara..
Mamfaatnya banyak sekali misalnya :
  1. Anda akan mendapatkan banyak link partner untuk blog anda.
  2. Ranking blog anda di search engine akan semakin meningkat
  3. Anda akan mendapat banyak anchor text dari blog lain
  4. Dapat meningkatkan pagerank blog anda
  5. Dapat menambah pengunjung anda
  6. Blog anda bisa mendapat backlink dari banyak blog
  7. Mempererat tali persahabatan antara sesama sahabat blogger
Caranya :
  1. Letakkan link saya di blog sobat
  2. Link --->>> hhtp://latihan-it.blogspot.com
  3. Anchor text --->>> Latihan IT
  4. Jika link saya telah terpasang,sobat bisa memberi tahu saya lewat komentar
  5. Link akan saya pasang secepat mungkin

Link akan saya  pasang di bawah ini :