-->

Beli Alat Terapi Rp. 500.000,- Dan Dapatkan Bonus Rp. 838.000.000

Bagi anda yang berniat membeli alat terapi KONGSUI Acupunture Sandal yang berfungsi untuk :





1. Membangkitkan / melegakan otot yang letih dan lesu .


2. Melancarkan peredaran darah .
3. Merangsang syaraf-syaraf yang terjepit .
4. Mencegah / mengobati stroke .
5. Mencegah / mengobati darah tinggi , darah rendah .
6. Mencegah / mengobati sakit kepala, migrain, vertigo.
7. Meningkatkan metabolism dalam tubuh .
8. Membuang toxin / racun dalam tubuh .
9. Mencegah impotensi .
10. Mencegah menopose dini .
11. Memperlancar saat menstruasi .

CATATAN :
1. Sangat baik dipakai oleh pasien penderita stroke , penyempitan pembuluh darah , kebas pada tangan dan kaki , susah tidur, rematik , diabetes , kolesterol dan gelisah .
2. Bagi yang bermasalah pada vitalitas seksual juga di anjurkan pemakaian selama 3 x 15 menit dalam sehari.
3. Dilengkapi brosur petunjuk penggunaan



Atau anda ingin membeli REIKI MESIN TERAPI DIGITAL

Fungsi Utama Produk ini adalah generasi baru dari pengembangan produk perawatan kesehatan menurut teori fisika, biologi listrik, pembuluh darah dan garis bujur cina tradisionil dan tehnologi mikrolistrik modern dan gabungan dengan praktek klinik. Produk ini juga sebagai sebuah alat terapi perawatan kesehatan untuk pribadi dan keluarga, angka penggunaan yang tinggi terhadap produk ini dengan hasil yang terbaik terhadap reaksi di tubuh dengan menggabungkan tujuh cara terapi, termasuk diantaranya gerakan lambat , gerakan teratur, pijatan, akupunktur, kerikan, bekam, mengurangi tekanan darah tinggi .


KEUNGGULAN :

1. Tombol perawatan berbentuk ceruk yang untuk dapat digunakan untuk merubah secara cepat getaran yang dihasilkan sehingga efek terapi dapat masuk jauh kedalam kulit dan daging , membuat anda lebih puas.
2. Komposisi gelombang yang menakjubkan membuat anda merasakan sebuah sensasi debaran , urutan , akupunktur / tusuk jarum , denyutan , pembekaman dan pengerikan yang dapat dirasakan seperti nyata .
3. Fungsi khusus terapi imun .
4. Mengatasi berbagai macam penyakit .
5. Dilengkapi dengan Brosur Petunjuk Penggunaan

Gejala bahu kaku , kelumpuhan saraf , sakit saraf , sakit pada tulang kering, kelelahan seluruh tubuh , sakit perut , sakit pilek yang parah , sakit tulang belakang leher , sakit radang sendi , sakit gigi , tekanan darah tinggi , tekanan darah rendah , kurang tenaga , kelemahan daya sex , menstruasi yang tidak teratur dan bermacam-macam penyakit kronis akut . 


Harga Produk Pertama kalo di pasaran sebesar Rp. 300.000 sampai Rp. 400.000
Harga Produk Kedua Rp. 200.000 sampai Rp. 300.000

Di sini anda membeli paket dengan dua produk tersebut dengan harga Rp. 500.000 
dengan harga Rp.500.000 anda dapat memasarkan kembali dan mengajak orang lain membeli produk ini. setiap pembeli yang merupakan referensi dari anda maka anda akan mendapat komisi sebesar Rp.100.000 seperti program MLM... jika anda tertarik silahkan klik link berikut untuk penjelasan lebih lengkap
www.programbelanja.com